Sabtu, 19 November 2016

Cara Budidaya Tanaman Hias Dengan Tepat

Cara Budidaya Tanaman Hias Dengan Tepat
Cara Budidaya Tanaman Hias Dengan Tepat
Cara Budidaya Tanaman Hias Dengan Tepat - Tanaman hias memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi maka dari itu kenapa banyak orang yang ingin membudidayakan tanaman ini, tanaman hias memiliki banyak ragam tanamannya. Bagaimanakah cara budidaya tamanan hias dengan baik dan benar? Untuk pertanyaan ini akan saya jawab pada artikel yang ini.

Budidaya tanaman hias harus memberi pupuk yang bagus agar perkembangan tanaman yang sangat indah, apakah fungsi tanaman hias? Fungsi tanaman hias adalah untuk memperindah taman, ruangan ataupun halam rumah anda. Bukan hanya itu tanaman hias sangat bagus sekali untuk manusia karena taman hias dapat mengambil karbondioksida yang tidak baik untu manusia.

Alat-alat Yang Digunakan Untuk Menanam Tanaman Hias

- Skop Kecil
- Semprotan Air
- Media tanaman yang akan di tanam
- Pupuk Kompos
- Pot Bunga

Diatas adalah alat alat untuk menanam tanaman hias yang akan anda tanam, silakan lihat langkah selanjutnya

Teknik Menanam Tanaman Hias

- Langkah Pertama, Siapkan pot terlebih dahulu yang sudah anda siapkan sebelumnya. Lalu masukan tanah dan pupuk kompos yang sudah ada, kenapa harus menggunakan pupuk? karena agar tanaman memiliki nutrisi dan mineral yang baik agar tanaman tidak cepat layu.

- Tamanan ini sudah siap ditaman oleh tanaman hias yang akan anda tanam, tanah yang sudah tercampur pupuk tentu sangat baik untu perkembangan tanaman nantinya.

- Tahap penyiraman, siram tanaman tiap hari agar tanaman cukup dengan kandungan airnya.


Nah diatas adalah cara budidaya tanaman hias dengan tepat, kenapa sih harus tepat? karena bila teknik pemupukan tidak tepat nanti akan berbeda oleh hasil tanamannya, jadi silakan anda pelajari apa yang saya sudah berikan diatas, selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Budidaya Tanaman Hias Dengan Tepat

0 komentar:

Posting Komentar